Galaxy A32 sendiri telah dibekali MediaTek Helio G80 bersama dengan CPU Octa-core 2×2,0 GHz Cortex-A75 + 6×1,8 GHz Cortex-A55 dan GPU Mali-G52 MC2 untuk mendukung performa smartphone. Ditambah perpaduan RAM berkapasitas 6GB dan 8GB serta media penyimpanan sebesar 128GB. Prosesor yang digunakan di dalam smartphone ini udah terlalu mendukung untuk bermain berbagai macam game.
Bahkan disebutkan, dalam pola pemakaian mudah smartphone android satu ini dapat bertahan hingga dua hari. Baterainya ini juga sudah mendukung pengisian baterai cepat fast charging 15W. Saat kami cobalah baterainya berasal dari 25 persen hingga 100 persen baterainya bisa terisi hingga kurang lebih 1,5 jam.
Pada th. ini saja, tepatnya bulan Maret, mereka udah meluncurkan karya teranyar salah satunya yakni Samsung Galaxy A32. Saat diuji, skor Antutu Samsung Galaxy A32 meraih skor 180 ribuan saja. Perlu diingat, skor AnTuTu Samsung A32 ini bukanlah tolak ukur apakah ponsel bagus ataupun jelek.
review samsung a32 indonesia
Oleh gara-gara itulah Samsung membekali ponsel ini bersama dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan baterai tersebut maka smartphone ini bisa bertahan dari pagi hingga malam bersama satu kali pengisian daya. Performa Galaxy A32 juga juga tidak terlepas berasal dari terdapatnya kapasitas RAM dan memori internal.

Kenali Inovasi Ponsel Pintar Lipat Produksi Samsung

Berposelah dan abadikan swafoto yang memukau bersama kamera depan 20 MP Galaxy A32. Anda bakal terpeson bersama detail yang jernih, atau buramkanlah latarnya bersama dengan dampak bokeh untuk merubah swafoto anda menjadi potret diri. Para pendahulu ponsel ini, Galaxy A3x, paling mentok diberi laju penyegaran 60 Hz.

Redmi Note 10 5g: Hp Gaming Termurah, Dibekali Baterai 5000 Mah Dan Dimensity 700 5g, Berapa Harganya?

Baca informasi tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A32 5G selanjutnya. Dengan sekali sentuh, Anda dapat sesuaikan keburaman latar di belakang subyek untuk foto potret memiliki kualitas tinggi yang memukau. Berikan rekomendasi untuk memperbaharui preferensi product Anda. Nama itu memang tercermin bersama dengan jelas bila kita balik bodinya untuk menyaksikan sisi belakang.
Dipadu dengan resolusi Full HD+ , layar 6,4 inci Galaxy A32 bisa menampilkan animasi yang amat mulus. Layarnya sendiri ada bersama dengan dimensi 6,4 inci bersama rasio layar ke bodi sebesar 84,6%. Tidak ada perihal yang isitmewa lagi yang bisa dibicarakan soal desain bodinya.

Ditambah lagi bersama penataan kamera belakangnya yang terlihat minimalis. Lensa macro 5MP pada Galaxy A32 juga mendukung Anda yang ingin mengambil foto dengan jarak dekat. Sedangkan untuk menciptakan foto bokeh ataupun blur, bisa memakai lensa sensor kedalaman 5MP. Seluruh teknologi layar yang canggih tersebut, patut jadi bahan pertimbangan untuk beli ponsel besutan Samsung ini. Untuk itu, kami sajikan uraian mengenai Samsung Galaxy A32 lengkap bersama dengan harga, spesifikasi, dan juga ulasannya berikut ini.…